Gerry Robert


Seorang penulis buku trainer, Gerry Robert, menemui seorang ahli pemikiran dunia Bob Proctor. Gerry Robert meskipun seorang trainer yang sudah memiliki penghasilan besar, tetap saja mau belajar kepada orang lain. Ada dua kaliat yang didapat Gerry saat bertemu Bob Proctor, dan dua kalimat inilah yang mengubah hidup Gerry selamanya.
Diawalai dengan sebuah pertanyaan dari Bob Proctor
“Berapa besar penghasilan terbesar yang pernah kamu capai?
Dengan bangganya, Gerry menyebutkan sebuah angka dimana angka tersebut termasuk besar
“Saya memiliki penghasilan $100.000 pertahun.”
Bob Proctor mengatakan,
“Itu sampah...”
Tentu saja Gerry kaget bukan kepalang dan mencoba membela diri. Bagaimana mungkin penghasilan sebesar itu disebut sampah? Padahal diantara teman-teman Gerry tidak ada yang memiliki penghasilan sebesar itu.
Kata Bob Proctor,
“Penghasilan itu seharusnya bisa kamu dapatkan hanya dalam 1 bulan!”
Tentu saja Gerry membela diri dengan berargumen
“Saya masih pemula Pak, belum sehebat Anda. Maka penghasilan sebesar tu sudah hebat untuk saya.”
“Apa???” kata Bob Proctor.
“Kamu Brengsek!” Bob melanjutkan
“Siapapun yang menolak ide tersebut memiliki masalah mental. Saya menghasilkan uang sebesar itu ($ 100.000/bulan) 15 tahun yang lalu. Dan kamu malah melawan saya. Orang itu saya sebut sebagai Brengsek.”
Gerry pun terdiam. Namun bukan berarti marah atau membenci Bob. Tetapi perkataan itu menyadarka akan potensi sebenarnya.
Hasilnya???
Gerry pun menjadi seorang milyuner. Penghasilan Gery menjadi $ 1.000.000.000
( Dikutip dan diterjemahkan bebas dari Millionaire Mindset: How Ordinary People Can Create Extraordinary Income. Karya Gerry Robert)

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Perawat Hati

Template by : Urangkurai / powered by :blogger